Monday, June 24, 2013

Belajar Menjadi Detektif Dengan Kamera Mini

Industri alat mata-mata belakangan ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Sebagai contoh adalah kamera yang dipasang pada jam tangan sehingga kamera tersebut tidak terlihat, kita juga menjadi lebih leluasa untuk mereka kejadian yang ada disekitar kita tanpa diketahui oleh orang lain. Dengan menggunakan kamera mini ini kita bisa memata-matai orang lain layaknya seorang detektif profesional. Berminat untuk mencoba..?? 

Kamera perekam video mini yang sangat patut dicoba lainnya adalah kamera tersembunyi yang berbentu kancing baju. Kamera kancing ini bisa kita letakkan di kemeja kerja kita, sehingga orang yang ada di hadapan kita tidak akan mengetahui bahwa ia sedang dibidik oleh sebuah kamera dan kegiatannya terekam oleh kamera kancing baju kita.

Kamera tersembunyi yang paling populer adalah kamera tersembunyi yang berbentuk pen (pulpen.red). Kamera jenis ini paling banyak digandrungi karena penempatannya yang sangat strategis, sehingga bisa mereka muka, juga bentuknya yang tidak akan membuat orang lain curiga bahwa pena yang kita bawa adalah sebuah kamera. Kalian bisa memesan pulpen kamera ini sekarang dan dapatkan sensasi menjadi seorang detektif profesional.

Bagaimana...??? Apakah Anda berminat untuk menyamar menjadi seorang detektif seperti detektif conan..??? Silahkan kalian lihat penampakan dari produk-produknya dibawah ini :

  1. Pen Kamera
    Pen Kamera
  2. Jam Kamera
    Jam Kamera
  3. Kamera Digital Mini
    Kamera Digital Mini
  4. Mikroskop Kamera
    Mikroskop Kamera
  5. Kamera Kancing
    Video Kamera
  6. Kamera Remote
    Kamera Remote

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja. Triple Zet

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan tanggapi artikel ini dengan bahasa yang baik dan benar

Note: Only a member of this blog may post a comment.