Tuesday, June 18, 2013

Berburu Pulsa Dengan Cara Menyenangkan Bersama Nusaresearch.net

Sahabat Portal Berita Bisnis Online Indonesia - Dalam artikel bisnis kali ini saya akan membahas tentang sebuah situs survey penelitian pasar online di Indonesia yaitu Nusaresearch.net yang telah beranggotakan puluhan ribu orang. Dengan menjadi member disini maka kalian akan berkesempatan pula untuk mendapatkan pulsa gratis dari nusaresearch.net sebesar puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Bagaimana cara kerjanya..???

Berikut adalah pengalaman saya bergabung bersama Nusaresearch.net :

Dengan bergabung bersama Nusaresearch.net kita bisa memberikan pendapat kita mengenai survey yang sedang kita kerjakan. Kita bisa membantu pihak-pihak yang membutuhkan informasi mengenai banyak hal guna mengembangkan bisnis mereka. Survey yang kita kerjakan juga sangat beraneka ragam mulai dari teknologi, gaya hidup, makanan dan minuman, kebiasaan-kebiasaan kita, dan masih banyak lagi yang akan membuat kita tak pernah merasa bosan untuk mengerjakan setiap undangan survey yang dikirim via e-mail dan dapat di lihat langsung di halaman pribadi keanggotaan kalian.

Beragam hadiah menarik bisa kalian dapatkan. Dengan mengerjakan sebuah survey, terkadang Nusaresearch.net memberikan bingkisan-bingkisan menarik yang bisa kalian menangkan. Hadiahnya juga bisa berupa Personal Computer ( PC ) dan Smartphone. Sudah daftarnya gratis, mengisi surveynya menyenangkan, dapat hadiah PC atau Smartphone juga, apa masih kurang menarik situs penelitian pasar online terbesar di Indonesia nusaresearch.net ini..??

Pulsa Rp. 100.000 bisa kalian dapatkan dengan mengumpulkan 2.000 point. Dengan mendaftar menjadi anggota saja kalian sudah akan mendapatkan 50 point, 1 point di Nusaresearch.net sama dengan pulsa Rp. 50,- untuk semua operator. Kalian juga dapat mengambilnya dalam bentuk uang dengan menggunakan e-wallet dari https://ipaymu.com

Berikut ini adalah tabel bagaimana perolehan poin dari nusaresearch.net yang saya rangkumkan untuk kalian :

Detail
Proses – Langkah
Poin Hadiah
Pendaftaran Anggota
1. Mendaftar sebagai anggota

2. Memeriksa keakuratan informasi dari anggota

3. Keabsahan informasi akan menambah poin.
Melengkapi informasi dasar akan menerima 10 poin Melengkapi detail akan menerima 30 poin
Perkenalan Teman
1. Memperkenalkan Nusaresearch kepada teman Anda melalui 2 cara: melalui email atau salin link referensi Anda dan kirimkan ke teman Anda

2. Memeriksa dan mengkonfirmasikan langkah di Nusaresearch kepada anggota baru

3. Informasi yang terdaftar benar maka akan menambah poin Anda
Teman Anda menyelesaikan informasi dasar, maka Anda akan menerima 10 poin Teman Anda menyelesaikan informasi detail, maka akan menerima 50 poin
Survei Publik (Jumlah pertanyaan:1-20)
Setiap orang dapat melakukan survei ini, akan terlihat di halaman pribadi Anda, kemudian log in dan klik "register" untuk memulai survei
1-20 poin (satu poin untuk satu pertanyaan)
Survei Tertutup (Jumlah pertanyaan: 20 - 40)

Hanya berlaku untuk anggota yang menerima email undangan dari Nusareseach dan mengklik link tersebut untuk memulai survei
20-40 poin tergantung pada ide yang dibuat

Survei Pribadi (Jumlah pertanyaan: 30 - 40)
Hanya berlaku untuk anggota yang menerima email undangan dari Nusareseach dan mengklik link tersebut untuk memulai survei


100-500 poin (tergantung pada waktu ketika melakukan survei)
Survei Cepat
Anggota membuat survei-nya sendiri
5-20 poin tergantung pada ide yang dibuat
Anggota menjawab survei cepat
satu poin untuk satu pertanyaan

Adapun cara penukaran poinnya juga sangat mudah dan cukup cepat. Berikut ini adalah proses pencairan poin menjadi hadiah pulsa atau uang tunai :
  1. Akumulasi 500 poin dapat di tukar dengan pulsa atau uang tunai.
  2. Klik "Tukar Poin" di halaman pribadi.
  3. Ketik lagi kata sandi Anda, tanggal ulang tahun dan memilih persyaratan untuk mengubah poin ke pulsa atau e-wallet.
  4. Klik "Setuju"
  5. Admin Nusaresearch akan memeriksa data member, dan poin anggota melalui hasil survei dan melakukan panggilan langsung ke anggota untuk konfirmasi.
  6. Kami akan mengirim kode ke alamat email anda.


Catatan penting untuk proses penukaran hadiah :


● Anggota meminta untuk mengubah poin dari tanggal 1 hingga tanggal 15 setiap bulan: akan dibayarkan tanggal 19 pada bulan yang sama.
● Anggota meminta untuk mengubah poin dari tanggal 16 hingga tanggal 31 setiap bulan: akan dibayarkan tanggal 5 pada bulan berikutnya.

IPAYMU
● Anggota meminta untuk mengubah poin pada tanggal berapapun dalam jangka waktu satu bulan: akan dibayarkan tanggal 6 pada bulan berikutnya.


penukaran hadiah nusaresearch
Proses Penukaran Hadiah

Itu adalah bagaimana menyenangkan dan menguntungkannya menjadi anggota dari Nusaresearch.net karena kita dapat belajar, berbagi pengalaman, bermain, dan memenangkan hadiah uang tunai, pulsa, PC, smartphone dan masih banyak lagi. Semoga artikel ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemburu berita bisnis online Indonesia dimanapun kalian berada, saya triple zet melaporkan dari kamar kontrakan saya.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan tanggapi artikel ini dengan bahasa yang baik dan benar

Note: Only a member of this blog may post a comment.