Wednesday, April 3, 2013

Souvenir Untuk Hadiah Tamu Unndangan Di Acara Pernikahan

souvenir pernikahan
Pernikahan adalah sebuah prosesi penting bagi kehidupan manusia, karena dari sebuah prosesi inilah awal mula kehidupan baru akan datang. Tapi seringkali sebuah prosesi pernikahan dilaksanakan dengan perhitungan yang kurang matang, sehingga ada kendala yang terjadi ketika prosesi pernikahan tersebut sedang atau sudah selesai dilaksanakan.


Apa saja perhitungan yang harusnya dilakukan sebelum melangsungkan pernikahan? Berikut adalah hal-hal yang perlu kalian ketahui mengenai hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum acara pernikahan kalian dilangsungkan :
  1. Mental
    Persiapan mental kalian sebaik mungkin, jangan sampai ada gangguan ketika proses sakaral tersebut sedang berlangsung.
  2. Kesehatan
    Perlu diketahui sebuah acara pernikahan sangat menguras energi kalian, jadi jagalah kesehatan sehingga kalian berada dalam kondisi fisik paling prima dan optimal ketika acara berlangsung.
  3. Keuangan
    Jangan pernah melangsungkan pernikahan dengan hutang, sebaiknya persiapkan keuangan (modal) nikah kalian jauh hari sebelum acara. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu dipesiapkan.
    Apabila kalian menyewa event organizer biasanya semuanya sudah di masukkan ke dalam paket kalian, tapi apabila kalian memilih mengadakan acara sendiri setidaknya beberapa point dibawah ini adalah hal utama yang wajib kalian perhitungkan :
    • sewa tenda /  gedung
      biaya sewa tenda dan gedung hampir sama, tergantung volume tamu yang kalian undang. Menurut survey kami biayanya berkisar 3 juta - 10 juta.
    • katering
      sajikan menu terbaik yang bisa kalian sajikan. kalian bisa menyewa jasa katering atau memasak sendiri, biayanya berkisar 5 juta - 15 juta per 1000 undangan.
    • suvenir
      kalian tentu ingin perikahan kalian diingat tamu undangan kalian, maka berikanlah souvenir yang berkesan dan bisa mereka gunakan. untuk souvenr akan saya bahas lebih mendalam di bawah.
    • undangan
      biaya undangan tergantung bentuknya, biayanya berkisar antara 1000 - 5000 per undangan.
    • tata rias
      biaya tata rias pengantin dan panitia resepsi, antara 1 juta - 3 juta.
    • hiburan & sound system
      buat resepsi pernikahan kalian semeriah mungkin, ada banyak pilihan hiburan untuk resepsi kalian. biayanya pun beragam mulai dari 2jutaan sampai puluhan jutaan.
  
Souvenir pernikahan berikut berupa gantungan kunci yang imut dan lucu, dipatok dengan harga yang relatif murah dengan kualitas yang baik. Tersedia dengan berbagai macam pilihan bentuk, ukuran, dan warna.

Mengapa saya sarankan kalian menggunakan souvenir kalian berupa gantungan kunci yang imut dan lucu ini, salah satu alasan saya adalah karena gantungan kunci bisa mereka kenakan untuk kunci kendaraan, ataupun kunci rumah.
kalian akan sangat bangga ketika salah satu tamu undangan kalian ditanya oleh temanya "wah, itu gantungan kunci dapat beli dimana?", lalu dijawab "dapet dari nikahannya si (nama anda)". seru bukan?
Selain karena itu, gantungan kunci juga akan selalu terkesan di hati yang memakainya. Langsung saja beberapa pilihan gantungan kunci yang dapat saya berikan sebagai bahan pertimbangan kalian dapat dilihat disini.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan tanggapi artikel ini dengan bahasa yang baik dan benar

Note: Only a member of this blog may post a comment.